Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

by.jennie 🌼

@by.jennie

5.0

(21)

Kebomas   ∙   Joined 4y 3m

Verified

Very Responsive

⚠️MOHON MAAF TOKO SEDANG LIBUR⚠️ Preloved dan New✨ Semua original 💯 Boleh nego jangan sadis ✔️ adoptme💕

Reviews

4.95

  out of 5  (21 Reviews)
  • arunakanaya 4 months ago

    mantul

    PINKFLASH set take all

    Rp 85,000

  • mutiautari 5 months ago

    tengkyuu kak, sukak.

    Maybelline Color Jolt Matte

    Rp 30,000

  • acichaaa 5 months ago

    Barangnya masih bagus bangeeet huhu gak nyesell murah lagiii💙💙

    Flat Shoes Rubi

    Rp 75,000

  • rhexs 7 months ago

    sesuaiiii!

    Hale Clay Mask

    Rp 100,000

  • rhexs 7 months ago

    seller ramah, barangnya sesuai pastinya👍🏼

    Marchella Fp Kamu Terlalu Banyak Bercanda

    Rp 50,000

  • lelynf 8 months ago

    Barangnya mantapp punya, dikasih freebies pula ❤️ Terimakasih sangat bermanfaat ❤️❤️❤️

    3W Clinic Intensice UV Sunblock Cream

    Rp 30,000

  • aishabeela 8 months ago

    Thx cutie, barangnya bagus, cheaper than others, dikasih discount lagi, great seller to deal with! cool in every aspect!

    The Body Shop Shower Gel

    Rp 35,000

  • putrifaradilla 8 months ago

    Kakaknya baik banget, responsif, jujur dan sngt sngt ramah.. barangnya semua sesuai bahkan dikasih bnyk free gift, psti bkl return lg blnja dsini kalo ada yg cocok

    Loreal Paris Whip Foam

    Rp 15,000

  • prelovedmartamegi 10 months ago

    thankyouuu kakkkmasih new barangnyaa

  • ardiastuffs 10 months ago

    Barang benar2 sesuai deskripsi dengan harga yang keterlaluan!!! Ga nyesel beli di kak Jennie. pengiriman juga cepat, setelah 2 jam transfer✨

    Nyx Total Control Mesh Cushion Foundation

    Rp 50,000

  • preloved.vhe 10 months ago

    trimakasih sis

  • godean_preloved 11 months ago

    Kondisi barang sesuai deskripsi, harganya miring. Seller ramah dan respon cepat. Makasih yaa

  • prelovedjuju 11 months ago

    Catokannya masih bagus dan lengkap. Makasi kak 😊

  • littlezahra.id 11 months ago

    thank you kak, barangnya bagus🤩

  • rizkyhid88 11 months ago

    Goxill.... sesuka itu sama barangnya, belum dipakai aja bagus apa lg dipakai, masih ada price tagnya... gilaaa gak rugi bgt.. kl ada aku mau laaaggiiiii....

  • sinarpreloved 1 year ago

    Penjual terpercaya. Barang sesuai dg deskripsi. Terima kasih.

  • ikapriyanka 1 year ago

    nice buyerr🥰👍

  • ditanyaan 1 year ago

    recommended seller dna fast respon. Pengemasannya aman bgt dan harganya cucoook ❤️❤️

  • stuffbyifa 2 years ago

    Thankyou barangnya baguss

  • oldme__newyou 2 years ago

    Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!😊