Fashion
Home & Living
Mobiles & Electronics
Hobbies & Games
Cars & Property
Jobs & Services
Others

Preloved Helly's

@bolehbarteran

4.9

(161)

Surabaya   ∙   Joined 2y 6m

Verified

Very Responsive

"Free ya untuk yang Rp.0 (1kg) asal bayar ongkir plus biaya packing 5rb aja. Kalo Barter boleh juga tapi untuk yg preloved aja..." 😄 🏠 Preloved Surabaya 🏦 BRI only 🎁 Boleh BARTER (kecuali yg NEW! tidak boleh...)

Reviews

4.93

  out of 5  (161 Reviews)
  • jlee_preloved1209 2 days ago

    Makasih ya... paketnya sdh sampai... sesuai descripsi.... pengiriman cepat... oke seller deh pokoknya....

    bolehbarteran 2 days ago

    Iya sama2 😊

  • princesskecebong 18 days ago

    Bagus

    bolehbarteran 18 days ago

    Iya sama2 Makasih juga kemejanya 😊

  • minat_nih 21 days ago

    bahan tebal. harga murah.barang bagus. recommend bgtt

    bolehbarteran 21 days ago

    Trims 😊

  • rennyseptiari 2 months ago

    Barangnya bagus sesuai pic & yg sudah dijelasin, seller ramah saat ditanya-tanya😊, recomended seller 👍🏻

    bolehbarteran 2 months ago

    Trims 😊

  • dkusuma 3 months ago

    semoga suka barangnya yah

    bolehbarteran 3 months ago

    Iya, suka dong! 😊 Makasih ya atas waktunya 😄

  • amenadielsmiler 3 months ago

    penjual baik dan ramah . terimakasih ya kak

  • amenadielsmiler 3 months ago

    penjual baik dan ramah . terimakasih ya kak

  • amenadielsmiler 3 months ago

    penjual baik dan ramah . terimakasih ya kak . baju bagus . hehehe

  • amenadielsmiler 3 months ago

    penjual baik dan ramah . terimakasih ya kak

  • michlimiracle_qireimeli 5 months ago

    Star seller ⭐⭐⭐⭐⭐ . Terima Kasih ya sis .

    bolehbarteran 5 months ago

    Terima kasih ulasannya...

  • michlimiracle_qireimeli 5 months ago

    Star seller ⭐⭐⭐⭐⭐ . Top ini promonya ... Terima Kasih ya sis .

    bolehbarteran 5 months ago

    Iya... 😊

  • michlimiracle_qireimeli 5 months ago

    Star seller ⭐⭐⭐⭐⭐ . Masig bagus-bagus bajunya Terima Kasih ya sis .

    bolehbarteran 5 months ago

    Semoga suka...

  • michlimiracle_qireimeli 5 months ago

    Star seller ⭐⭐⭐⭐⭐ . Luar biasa ... Terima Kasih ya sis .

    bolehbarteran 5 months ago

    Iya, sama2

  • michlimiracle_qireimeli 5 months ago

    Star seller ⭐⭐⭐⭐⭐ . Luar biasa, Murah banget . Sukses Selalu, Makin Lancar jualan prelovednya . Terima Kasih ya sis .

    bolehbarteran 5 months ago

    Amin... Terima kasih juga...

  • jlee_preloved1209 5 months ago

    Thanks

    bolehbarteran 5 months ago

    Sama2

  • jlee_preloved1209 5 months ago

    thanks...

    bolehbarteran 5 months ago

    😊

  • comfytowear 5 months ago

    great buyer ❤❤❤

    bolehbarteran 5 months ago

    Oke makasih

  • stefanieli1996 6 months ago

    pembeli yang sangat baik. sangat senang punya pembeli kyk begini, dari proses transaksi sampe barang tiba semuanya lancar tanpa hambatan. terimakasih kak. kami tunggu next ordernya ya 🥰🥰🥰

    bolehbarteran 6 months ago

    Iya sama2 😊

  • febriyatiw 7 months ago

    patner barter yg baik.. makasih kepercayaan nya malah sdh kirim brg duluan. anakku suka sm bajunya walopun agak ngepas.. thanks semoga kemejanya jg bermanfaat. lain kali boleh barter lg ya sist.. tq

    bolehbarteran 7 months ago

    Oke, trims juga 😊

  • meilisadsp 8 months ago

    buyer gak rewel, langsung totalan dan transfer saat itu jg tdk hit and run. thanks 💕

    bolehbarteran 8 months ago

    Sama2 😊