bitterstuff

bitterstuff

Verified with
Joined Aug 2016
Bandung
3.4
10 Reviews
bunda.fatih
Buyer

bunda.fatih HATI2 INI SELLER PENIPU..DULU akunnya SWEETEST_STUFF ...dy uda nipu pembeli sk ii, setelah di transfer malah ganti akun dan no wa ga aktif ..bilangnya dikirm dari gedebage ternyata dari gegerkalong...dy pake rekening BCA 8895101326 a.n DEA

5 months ago
1.0
her_lina
Buyer

her_lina Hati2 sama mbak ini...setelah transfer nama akunnya ganti, IG di hapus...ga tau deh yg dkirim kmren beneran apa palsu ...penipu nih

5 months ago
1.0
sweettya
Buyer

sweettya Alhamdulilllah Barang diterima dengan selamat Terima kasih!

5 months ago
5.0
zlovepreloved
Buyer

zlovepreloved Sedih bgt :( kualitas barangnya buruk,tas nya sudah mengelupas, penjual tdk kasih tau kalau barang nya ada deffect, di informasi barangnya tertulis baik tapi ternyata udah mulai rusak... Sebelumnya sudah pernah beli tas yg sama persis di penjual yg lain, harga lebih murah dan kualitas bagus dan memang bener bagus, Ini lebih mahal malah kualitas buruk :'( Kecewa

6 months ago
1.0
fancy_preloved
Buyer

fancy_preloved Lu yg nipu kasi skii udah expired dan gak ketrack. Bilangnya baju merk h&m trnyata bukan . Shame of u

6 months ago
1.0