belanjarafika

Belanja

@belanjarafika
Telah diverifikasi dengan
Tergabung Agt 2016
Jakarta Selatan

80% Positif

10 ulasan-ulasan

newx2nd
Pembeli

Penjual yang menyenangkan.. Keren item barang nya.. Trmksh bnyk mba..

newx2nd

thanks ya sudah order :) ditunggu orderan berikutnya

belanjarafika
senoritaaurora
Pembeli

Respon penjual sgt baik , cuman agak slow aja , packingan brg rapii , recommended kok

senoritaaurora

Thank you Pontianak, ditunggu orderan selanjutnya ya :)

belanjarafika
mainkain
Pembeli

hai sis barang udah sampai ya, sesuai kaya yg di gambar kamu. makasih bonusnya. gak pernah nyesel belanja disini, barang secondnya masih bagus bagus banget yang paling penting boleh ditawar hehehe.

mainkain

terimakasih banyak ya sis. ditunggu orderan selanjutnya yaaa :) ^__^

belanjarafika
no cod no barter pengiriman via tiki/gojek only BCA HIT & RUN = BLOCK TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN E-CASH MANDIRI SEKALI LAGI, NO COD YA :)
Semua Kategori
Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Rp 50,0000

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Rp 50,0000

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie Hat

Rp 50,0001

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie

Topi Kupluk Rajut Atau Beanie

Rp 50,0001

New Kimono Blouse Pink

New Kimono Blouse Pink

Rp 75,0000

Sepatu Loafer Cewek

Sepatu Loafer Cewek

Rp 110,0009

Tshirt Cowok Atau Kaos Cowok

Tshirt Cowok Atau Kaos Cowok

Rp 55,0003

Jaket Bomber Cewek Putih

Jaket Bomber Cewek Putih

Rp 145,0002

celana panjang jegging biru navy

celana panjang jegging biru navy

Rp 95,0000

dress pink

dress pink

Rp 75,0001

Jaket Bomber Merah Marun

Jaket Bomber Merah Marun

Rp 145,0002

sweater kapucon cowok

sweater kapucon cowok

Rp 100,0000

Blazer Atau Jas Formal

Blazer Atau Jas Formal

Rp 150,0003

New Blouse Warna Lemon

New Blouse Warna Lemon

Rp 75,0005

New Blouse Mustard

New Blouse Mustard

Rp 65,0002

New Kimono Blouse Pink

New Kimono Blouse Pink

Rp 75,0004

Jaket Bomber Navy

Jaket Bomber Navy

Rp 155,0001

bustie kebaya size m

bustie kebaya size m

Rp 75,0001

new jaket bomber

new jaket bomber

Rp 95,0002

Jaket Motor Parasut Cewek

Jaket Motor Parasut Cewek

Rp 65,0001